Bio WA Cuek Dan Dingin Tapi Keren Terbaru 2022

Hello gais, balik lagi sama admin kece thepointofsale.co.id yang kali ini bakalan bagi-bagi informasi tentang Bio WA Cuek.

Dan pasti diantara lo semua ada yang sering mikirin kata-kata apa yang cocok buat bio IG atau WA yang aesthetic.

Kok bisa sih admin tahu? Ya karena admin juga suka mikirin kira-kira kata apa yang cocok buat dijadiin bio, wkwk.

Soalnya menurut ristiagroup.co.id kata-kata yang kece sejenis Bio WA Cuek itu penting lho buat menarik perhatian orang lain.

So, gak salah kalo lo memang bener-bener mikirin kata yang cocok buat bio biar terkesan cool dan misterius.

Dan ternyata nih harus lo semua tahu kalo Bio WA Cuek Terbaru 2021 jadi salah satu bio WA yang banyak dicari lho.

Karena menurut banyak orang Bio Whatsapp Cuek akan memberikan kesan yang misterius untuk yang gunain.

Jadi ga heran dong kalo pada kesempatan hari ini admin kece thepointofsale.co.id bakal bagi-bagi bio WA apa aja yang keren.

Biar tahu secara lengkap Bio Whatsapp Misterius, langsung aja temen-temen setia sekalian lihat daftar berikut.

Kumpulan Bio WA Cuek Yang Jarang Digunakan

Bio WA Cuek

Zaman sekarang masih pake bio Whatsapp yang panjang kaya ceramah? Kalian kemana aja, karena kini ada Bio WA Cuek.

Jadi apa sih sebenernya Bio WA Cuek itu?

Bio WA Cuek adalah bio Whatsapp yang biasa digunakan dengan kata-kata yang orang gak pernah pake dan terkesan cool.

Sehingga buat yang pake itu bio pasti bakal terlihat different alias berbeda dari orang-orang pengguna Whatsapp.

Untuk itu pemilihan Bio Whatsapp Aesthetic Terbaru memang penting banget buat lo semua gunain di sosmed.

Nah biar cepet buat tahu apa aja bio WA cuek aesthetic maka langsung aja yuk lihat daftarnya berikut ini.

Bio WA Aesthetic Terbaru

Untuk lo yang suka hal berbau aesthetic dan pengen nyobain pake Bio WA Aesthetic, maka langsung aja lihat daftar berikut ini.

  • soft as silk
  • a golden state of mind
  • be you, do you, for you
  • there is beauty in simplicity
  • only a fool for you
  • do ya thing, b
  • gotta move different when you want different
  • get on my level
  • you can look but you can’t touch
  • losin’ you was my biggest win
  • even the leaves fall for you
  • pick your poison
  • look alive
  • escape the ordinary
  • do more of what makes you happy
  • long weekend love
  • know you worth
  • sunshine on my mind
  • one bad chapter doesn’t mean you story is over
  • go crazy

Bio WA Cuek Singkat

Udah dapet bio Whatsapp aesthetic maka selanjutnya lo bisa tahu apa aja Bio WA Cuek Singkat yang bisa lo pake berikut ini.

  • Golden days
  • Felt cute
  • Sweet smiles
  • Living life
  • Mood
  • You wouldn’t get it
  • Actually Missing it
  • What a way
  • We’ve met somewhere
  • Public bathroom? Call it fashion
  • basic as usual
  • Blue skies
  • Suspicious
  • It’s a vibe
  • Ocean lover
  • Very aesthetic
  • Flexing and texting
  • I’ve seen strangers things
  • Didn’t saw you there
  • Is vibing….

Bio Whatsapp Cuek Inggris

Bahasa Inggris udah identik banget dengan kata aesthetic, dan pastinya Bio WA Cuek Inggris juga bakal buat lo semua semakin keren.

  • just like that
  • don’t get the same me twice
  • mad love for ya
  • peaches
  • queen of mafia
  • aspire to inspire
  • focus on me
  • wouldn’t have it any other way
  • caught in a vibe
  • know your worth, then add tax
  • got ya eyes on me
  • me & my messy ponytail
  • ever since we ended i been winning
  • oops got em mad
  • she could never
  • don’t assume, ask, i won;t bite
  • serving looks, not tea
  • legends never die
  • dumb and dumber
  • sassy since ’04

Bio Whatsapp Keren

Penggunaan Bio Whatsapp Keren bakalan bikin lo tampil berbeda dengan sesama pengguna Whatsapp, dan berikut ini contohnya.

  • Diamonds are forever
  • sweet like honey
  • no idea what i’m doing, but i’m doing it well
  • born to express, not to impress
  • if u listen carefully you can hear me not caring
  • life isn’t perfect, but your outfit can be
  • so fetch.
  • it’s my shift now
  • [the date when the photo was taken]
  • ain’t it fun
  • sometimes the grass is greener bc it’s fake
  • no one is you, that’s your power
  • so differents, so pretty
  • cherrybomb
  • can i get a ‘yes, your majesty?’
  • some kisses are given with eyes
  • like a butterfly – pretty to see, hard to catch
  • divas don’t do drama, we do business
  • beautiful chaos
  • angel energy, devil mind

Bio Whatsapp Islami

Suka dengan hal-hal berbau islami tentunya bakal ngebuat lo terlihat keren untuk itu gak ada salahnya lo coba Bio WA Islami berikut ini.

  • Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik
  • Tetap istiqomah ya, ingin bertemu dengan ku kan? – surga
  • Tak bisakah aku jadi prioritas? – al-qur’an
  • Bismillah , and you are great to go
  • Maka bersabarlah kamu dengan sabar yang baik
  • …Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada-Mu Tuhanku.
  • sedang belajar mengikhlaskan
  • Allah tahu kamu mampu
  • Tidak suka bukan berarti harus membenci
  • Proses : Jatuh – Bangun – Berkembang
  • Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula)
  • Dan mudahkanlah untukku urusanku
  • Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan
  • Then which of you Lord’s favour’s will you both deny?
  • But give good tidings to the patitent
  • I’m Tired, Allah make me stronger
  • You are not a loser unless you lose faith in Allah
  • My Allah help you achieve your goals
  • Pure heart always wins
  • Find Allah in your heart and happiness will find you

So, buat lo yang islami dan tetep pengen terlihat keren bisa banget buat nyobain Bio WA Cuek Islami di atas.

Selain itu apa yang udah admin thepointofsale.co.id sampein tentang Bio WA Cuek, bisa ngebantu, see you.

Baca Juga : WA GB