Cara Membajak WA dengan Chrome, Simak di Sini!

Mengapa banyak orang mencari tahu cara membajak wa dengan chrome? Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan masyarakat di seluruh dunia. Dengan menggunakan Whatsapp, Anda bisa semakin mudah menghubungi teman-teman terdekat, pacar, maupun rekan bisnis.

Namun, ada kalanya Whatsapp juga menjadi biang masalah. Apalagi, di kalangan anak-anak muda yang baru saja berpacaran. Keingintahuan mereka akan hal-hal apa saja yang dilakukan pasangannya pada aplikasi chat ini tentunya sangatlah besar. Apakah Anda salah satunya? Berikut adalah informasi lengkap mengenai cara membajak wa dengan chrome.

Sebelum Membaca Cara Membajak WA dengan Chrome, Ketahui Hal Ini

Rasa penasaran yang tinggi tentunya menjadi hal pendorong yang membuat Anda ingin tahu tentang cara membajak wa dengan chrome. Pembajakan aplikasi Whatsapp ini ada kalanya tidak berhubungan dengan kegiatan asmara. Orangtua bisa saja membajak Whatsapp anaknya yang baru-baru ini memiliki perangkat smartphone. Dalam kondisi tertentu, membajak Whatsapp memang bisa menjadi penolong.

Akan tetapi, sebaiknya Anda tidak melakukannya hanya gara-gara masalah sepele. Pasalnya, pembajakan Whatsapp sendiri merupakan tindakan pelanggaran hukum. Apabila ketahuan, tentunya pasangan maupun target Anda bisa menuntut Anda menggunakan pasal berlapis. Pembajakan aplikasi Whatsapp juga berarti melanggar ruang privasi orang lain. Jadi, sebaiknya Anda benar-benar mempertimbangkan dengan matang cara membajak wa dengan chrome ini.

Cara Membajak WA dengan Chrome

cara membajak wa dengan chrome

Ingin tahu cara membajak WA dengan Chrome? Pada dasarnya, Google Chrome merupakan perangkat search engine yang diluncurkan oleh Google. Aplikasi ini ternyata juga bisa Anda gunakan untuk menyadap Whatsapp. Beberapa metode memang tidak membutuhkan bantuan aplikasi tambahan. Namun, ada kalanya Anda harus mengunduh aplikasi tertentu. Berikut adalah beberapa metode pembajakan Whatsapp menggunakan Google Chrome yang wajib Anda tahu:

1. Whatsapp Web

cara membajak wa dengan chrome wa web

Whatsapp Web merupakan platform chatting Whatsapp yang bisa diakses lewat komputer atau PC. Fitur ini ada untuk memudahkan Anda dalam membaca pesan Whatsapp yang masuk saat bekerja. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot membuka gawai. Nah, Anda bisa menggunakan Whatsapp Web untuk memata-matai aplikasi Whatsapp dari target Anda. Untuk lebih jelasnya, simak cara membajak wa dengan chrome menggunakan aplikasi Whatsapp Web berikut:

  • Pertama-tama, buka aplikasi Google Chrome pada perangkat PC/laptop milik Anda
  • Kunjungi situs web.whatsapp.com dengan cara mengetikkan alamat tersebut pada kolom pencarian. Atau, Anda juga bisa klik link ini
  • Pada pojok kanan atas dari tampilan layar Whatsapp Web, klik menu “Pengaturan”
  • Dari dropdown menu yang muncul, carilah meu “Site Desktop”. Menu ini biasanya berada di bagian paling bawah dari opsi yang tersedia. Bubuhkan tanda centang pada kotak di samping menu itu
  • Anda akan memperoleh tampilan QR Code pada layar komputer
  • Pinjamlah hp dari target Anda dan buka aplikasi Whatsapp pada perangkat hp tersebut
  • Selanjutnya, klik menu yang bertanda 3 titik ke bawah yang lokasinya ada di bagian pojok kanan atas layar
  • Klik “Whatsapp Web” dan gunakan pemindai QR Code dari aplikasi tersebut untuk memindai kode QR yang Anda dapatkan tadi
  • Tunggu sejenak hingga proses penghubungan sukses dilakukan
  • Anda bisa langsung melihat konten aplikasi Whatsapp milik target. Berhati-hatilah agar jangan sampai ketahuan.

2. SocialSpy Whatsapp

cara membajak wa dengan chrome socialspy

SocialSpy Whatsapp merupakan platform yang banyak dipakai sebagai cara membajak wa dengan chrome. Anda tidak perlu menginstall plugin atau aplikasi ekstra apapun untuk dapat menggunakan fitur ini. Proses yang harus dilalui pun sangatlah sederhana dan mudah. Fitur ini juga tersedia secara gratis dan bisa Anda memanfaatkan semaksimal mungkin. Berikut adalah cara menggunakan SocialSpy untuk menyadap aplikasi Whatsapp:

  • Buka aplikasi Google Chrome Anda, dan kunjungi situs: https://socialspy.info/whatsapp/
  • Anda akan langsung diantarkan ke halaman SocialSpyWhatsapp. Di sana, Anda bisa langsung memasukkan nomor Whatsapp dari target yang masih aktif. Pastikan agar kombinasi nomor yang Anda masukkan sudah benar
  • Untuk memulai, klik “Submit” dan tunggu hingga situs tersebut selesai memproses data Anda
  • Untuk tahap terakhir, Anda akan diminta untuk menjawab survey. Survey ini merupakan metode verifikasi yang berlaku di platform ini. Dengan demikian, sistem situs SocialSpy akan mengetahui bahwa Anda bukanlah robot spam
  • Apabila proses verifikasi dan survey sudah selesai, Anda bisa langsung melihat tampilan chat maupun pertukaran file media dari aplikasi Whatsapp target Anda. Mudah, bukan?

Baca juga: Ciri-ciri WA Disadap

Cara Membajak Wa dengan Chrome lewat Aplikasi

cara membajak wa dengan chrome aplikasi

Seperti yang diungkap sebelumnya. Cara membajak wa dengan chrome ternyata sangatlah banyak. Selain menggunakan layanan situs atau platform, Anda juga bisa mengunduh aplikasi tambahan. Tentunya, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang cepat dan kapasitas. Deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk misi ini antara lain:

1. Mobistealth

Nama aplikasi Mobistealth memang paling banyak disebutkan. Aplikasi ini memang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencoba cara membajak wa dengan chrome. Aplikasi ini tidak hanya bisa melakukan pelacakan terhadap aktivitas obrolan pada aplikasi Whatsapp.

Kamu juga bisa melihat berbagai interaksi pengiriman data dari target ke kontak yang ada di dalam aplikasi Whatsapp miliknya. Ditambah lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur GPS. Fitur ini memudahkan Anda dalam melacak keberadaan target Anda secara real time. Pastinya, ini jadi keuntungan yang sangat menggiurkan.

2. mSpy

Cara lainnya untuk membajak aplikasi Whatsapp menggunakan Google Chrome adalah lewat aplikasi mSpy. Berbeda dari aplikasi dan layanan platform lainnya, aplikasi ini mewajibkan Anda untuk berlangganan. Ada banyak sekali paket berlangganan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi budget. Dengan berlangganan, Anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur yang sangat berguna.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melacak riwayat chat antara target dengan kontak-kontaknya. Anda juga bisa mengetahui panggilan masuk, panggilan keluar, ajakan video call, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai file yang dibagikan antara target dengan kontaknya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang langkah-langkahnya, simak ulasan berikut:

  • Pertama-tama, buka aplikasi browser Google Chrome pada perangkat PC atau laptop Anda
  • Lanjutkan dengan memasukkan alamat resmi mSpy, yaitu: https://socialspy.info/whatsapp/
  • Pada laman tersebut, Anda akan diminta untuk memilih jenis paket berlangganan yang diinginkan
  • Jangan lupa untuk memasukkan data diri ada formulir yang tersedia. Informasi yang dimasukkan haruslah sesuai. Terutama, pada data alamat email. Karena, dari situlah link verifikasi dan biaya tagihan aplikasi ini akan dikirimkan
  • Lakukan proses verifikasi dengan menekan link yang dikirimkan ke alamat email Anda. Setelah itu, login dengan menggunakan akun yang sudah Anda buat tadi
  • Ikuti petunjuk operator yang akan membimbing Anda dengan sabar. Apabila Anda mengikuti semua instruksi dengan benar, maka tak lama Anda bisa melihat tampilan Whatsapp dari target.

Ternyata, cara membajak wa dengan chrome di atas cukup beragam. Anda bisa menentukan cara manapun yang sesuai dengan kebutuhan. yang jelas, Anda juga harus tetap stay tune di thepointofsale.co.id untuk mendapatkan berbagai informasi seputar teknologi yang menarik.