Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Terbaru 2022

Apakah yang membuat Anda ingin tahu cara menyadap wa pasangan di hp kita? Masing-masing orang tentunya memiliki alasan tersendiri. Bisa saja, Anda baru menangkap pasangan sedang berselingkuh dengan laki-laki atau perempuan lain. Atau, Anda sedang mencari bukti perselingkuhan untuk menceraikan mereka.

Pada dasarnya, menyadap pasangan bukanlah hal yang terpuji. Bahkan, bisa dibilang bahwa hal tersebut merupakan suatu tindakan yang melanggar hukum. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa cara menyadap wa pasangan di hp kita. Baik dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Simak ulasan lengkapnya berikut:

Cara Menyadap WA Pasangan di Hp Kita Menggunakan Sistem Database Root

cara menyadap wa pasangan di hp kita

Salah satu cara menyadap wa pasangan di hp kita yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan database root. Untuk mengeksekusi rencana ini, Anda memang harus melakukan proses rooting terlebih dulu pada hp pasangan. Metode root ini pun sebenarnya memiliki resiko tersendiri. Terutama, apabila Anda tidak teliti dalam memilih aplikasi root.

Salah satu aplikasi root yang bisa digunakan untuk cara ini adalah Root Explorer. Root Explorer bisa Anda unduh secara gratis lewat aplikasi Google Play Store. Setelah aplikasi terinstall, barulah Anda bisa membukanya dan melakukan proses rooting. Untuk menggunakan aplikasi ini, berikut adalah kode database yang bisa Anda gunakan:

  • DB_WHATSAPP_PATH = “data/data/com.whatsapp/databases/”;
  • DB_WHATSAPP_MESSAGE_NAME = “msgstore.db”;
  • DB_WHATSAPP_CONTACT_NAME = “wa.db”;

Cara Menyadap WA Pasangan di Hp Kita dengan Menggunakan Sistem Backup File

cara menyadap wa pasangan di hp kita root

Tahukah bahwa Anda juga bisa menggunakan sistem backup file yang dimiliki Whatsapp untuk mengintai pasangan. Sistem ini memang bertujuan untuk merekam percakapan msupun pertukaran file agar tidak hilang. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kehilangan histori chat penting saat berpindah hp.

Untuk melakukan cara penyadapan ini, Anda harus meminjam hp pasangan selama beberapa menit. Untuk langkah selanjutnya, lakukan ini:

  • Pertama-tama, bukalah aplikasi Whatsapp yang ada pada hp pasangan Anda
  • Selanjutnya, pada aplikasi tersebut masuklah ke dalam menu yang ditandai dengan ikon tiga titik. Lokasinya berada di bagian kanan atas layar
  • Berikutnya, klik menu “Setelan”
  • Tahap selanjutnya, masuklah ke dalam opsi “Chat” dan “Cadangkan”
  • Langkah selanjutnya, Anda harus mengunduh aplikasi File Manager terlebih dulu. Aplikasi ini bisa Anda unduh lewat Google Play Store untuk Android. Pengguna iPhone juga bisa mengunduh aplikasi ini lewat fitur App Store
  • Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan masuklah ke dalam menu “Databases”. Dari pilihan folder yang muncul, pilih folder “Whatsapp”
  • Salin semua file yang muncul di dalam folder tersebut. Pastikan file tersebut memiliki format: msgstore-tahun-bulan-tanggal.db.crypt). Lanjutkan dengan memindahkan file tersebut ke dalam perangkat komputer atau PC
  • Berikutnya, kunjungi situs Backuptrans Android Whatsapp Transfer
  • Pada kolom yang tersedia, masukkan file yang sudah disalin tadi. Lanjutkan dengan menekan tombol “Decrypt and Extract”
  • Tunggu hingga aplikasi selesai menjalankan perintah Anda. Anda bisa langsung membaca transkrip chat Whatsapp yang terekam pada aplikasi wa pasangan. Selanjutnya, Anda bisa menyimpan dokumentasi tersebut sebagai bukti.

Baca juga: Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode, Sudah Tahu?

Cara Menyadap WA Pasangan di Hp Kita dengan Aplikasi Berbayar

cara menyadap wa pasangan di hp kita aplikasi

Cara menyadap wa pasangan di hp kita lainnya bisa menggunakan aplikasi-aplikasi berbayar. Sesuai namanya, untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dulu. Namun, uang tersebut tentunya akan sangat sepadan yang sangat diberikan. Aplikasi pengintai premium ini biasanya memiliki fitur-fitur unggulan yang dapat mengeruk informasi sedalam mungkin. Simak rekomendasi lengkapnya berikut:

1. SpyMaster Pro

SpyMaster Pro merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk menyadap aplikasi Whatsapp milik pasangan. Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga cukup lengkap. Sehingga, sangat mempermudah Anda dalam misi memata-matai aplikasi chat pasangan. Salah satu keunggulan utama yang dimiliki adalah, Anda tidak hanya bisa memantau pertukaran pesan antara pasangan dengan nomor Whatsapp yang lain. Anda bahkan juga bisa melihat file multimedia yang dikirim dan diterima oleh pasangan.

Keunggulan lainnya dari aplikasi untuk iPhone ini adalah, Anda tidak memerlukan aplikasi Jailbreak untuk menjalankannya. Untuk pengguna hp Android sebenarnya bisa-bisa saja menggunakan aplikasi ini. Namun, hp target dan hp Anda harus melalui proses rooting terlebih dulu. Apabila dirasa sulit, Anda bisa meminta bantuan kawan atau orang lalin yang berpengalaman.

2. GuestSpy

GuestSpy juga bisa Anda jadikan sebagai cara menyadap wa pasangan di hp kita. Salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah sistem antarmukanya yang sangat sederhana. Selain itu, bobot aplikasi ini pun tidak terlalu berat. Sehingga, sangat kompatibel dengan perangkat hp iPhone seri apapun.

Dengan menggunakan aplikasi GuestSpy ini, Anda bisa mendapatkan semua informasi yang diinginkan. Mulai dari transkrip percakapan Whatsapp hingga pertukaran video, gambar, maupun link yang dibagikan. Umumnya, aplikasi ini digunakan oleh para orangtua yang ingin memonitor penggunaan aplikasi chat anaknya. Akan tetapi, saat ini cukup banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menyadap aplikasi Whatsapp milik pasangannya.

Walaupun sangat disukai, ternyata aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan. Yang pertama, Anda harus melakukan rooting terlebih dulu pada hp Anda maupun pasangan. Ini mungkin akan sedikit sulit dan Anda membutuhkan taktik tersendiri. Tak hanya itu, aplikasi GuestSpy ini ternyata juga tidak bisa digunakan untuk perangkat iPhone dengan sistem iOS yang terbaru.

3. TruthSpy

Setelah membeli aplikasi penyadap wa, tentunya Anda tidak ingin rugi. Anda pastinya ingin memastikan bahwa aplikasi tersebut telah terbukti kemampuannya. Bagi Anda yang mencari aplikasi pengintai yang kredibel, TruthSpy adalah jawabannya. Aplikasi ini kabarnya kerap digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar demi mematai para saingannya. Dengan base pengguna yang tak main-mmain, Anda bisa mempercayai keunggulan dari aplikasi ini.

TruthSpy bisa dibilang merupakan aplikasi pennyadap yang menjadi pesaing berat dari mSpy. Perbedaannya, aplikasi ini memang memiliki harga yang lebih mahal. Namun, hal tersebut tentunya tidak akan mengkhianati kualitas yang ditawarkan. Aplikasi TruthSpy ini bisa digunakan untuk merekam dan mengambil data yang terekam di dalam aplikasi Whatsapp pasangan.

Selain itu, Anda juga bisa memata-matai berbagai platform media sosial pasangan dengan aplikasi ini. Mulai dari platform Instagram, Twitter, hingga Facebook. Apabila penasaran, ada baiknya untuk mulai mempersiapkan dana yang cukup besar untuk membeli aplikasi ini.

Ketahui Hal Ini Sebelum Tahu Cara Menyadap WA Pasangan di Hp Kita

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, menyadap Whatsapp milik pasangan bisa dibilang sebagai tindakan yang melanggar hukum privasi. Sehingga, Anda tidak disarankan untuk menyadap aplikasi Whatsapp pasangan karena alasan pribadi. Tentu saja, kecuali jika Anda memiliki alasan yang sangat kuat untuk itu. Badan otoritas negara bisa membantu melakukan proses penyadapan yang dilindungi oleh hukum. Jadi, sebaiknya Anda berpikir seribu kali jika melakukannya tanpa landasan hukum yang tepat.

Demikianlah ulasan cara menyadap wa pasangan di hp kita. Jangan lupa bahwa rasa percaya merupakan fondasi yang utama dalam sebuah hubungan. Apabila rasa percaya tersebut tidak ada, alangkah baiknya untuk mengakhiri hubungan dengan baik-baik.