Cara Menyimpan Video dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Apakah kamu tahu cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi yang sudah di instal? Banyak cara yang dapat kamu lakukan agar bisa mendownload video yang kamu suka dari Instagram yang dimiliki. Tetapi kadang banyak orang harus memiliki aplikasi terlebih dahulu untuk mendownload video dari Instagram tersebut.

Saat ini banyak pengguna media sosial yang telah berada di dunia maya, mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram. Selain itu juga media sosial memberikan pengaruh yang positif kepada pengguna hanya untuk hiburan saja. Contoh kecilnya saja ketika pengguna menyukai video dari Instagram tentu ia akan menyimpan di galerinya untuk dibuat koleksi.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Dengan Savefrom.Net

cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi

Link savefrom.net merupakan situs yang sudah cukup terkenal untuk mendownload video yang diinginkan untuk kalangan banyak orang. Dalam situs savefrom.net ini memberikan dampak kepada semua orang untuk mempermudah menyimpan video yang diinginkan. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui caranya menyimpan video Instagram tersebut silahkan baca informasi dibawah ini dengan tepat.

1.              Copy link

Untuk cara perta kamu harus membuka dulu google yang bernama savefrom.net. tujuannya agar langsung ke situs yang dicari. Setelah itu copy link video yang ingin di simpan ke galeri yang kamu inginkan itu.

Jangan sampai lupa untuk copy link yang kamu inginkan itu agar tidak menjadi kesalahan yang fatal. Jika kamu salah mengcopy link maka video tersebut tidak sesuai dengan harapan yang kamu inginkan itu. oleh karena itu, harus dilihat terlebih dahulu link yang ingin kamu copy yang berguna untuk video yang di download itu.

2.              Buka web savefrom.net

Nah, setelah kamu copy link yang di Instagram kamu harus membuka web savefrom.net yang bertujuan untuk memasukkan link Instagram yang kamu sukai itu.

Setelah kamu buka web tersebut nanti akan muncul video yang kamu cari itu di sampingnya.

Ketika sudah muncul di samping nya nanti kamu akan diarahkan untuk memilih kualitas yang digunakan untuk mendownload video yang di inginkan itu. Maka dari itu, kamu harus melihat kualitas yang bagus untuk kamu download ke tahap berikutnya. Ketika kamu sudah menentukan kualitas yang bagus tentu akan melihat video itu akan mudah kamu lihat kembali di galeri yang kamu sukai itu.

3.              Link ke kotak sudah klik download

Setelah kamu buka web savefrom.net itu pastikan link ke kotak itu disediakan dan klik download yang berguna untuk mempercepat kamu menyimpan video di galeri. Ketika sudah di download kamu tinggal menunggu video itu muncul di sampingnya.

Selain itu ada beberapa waktu untuk kamu menunggu mendownload video yang diinginkan. Dengan kamu menunggu juga bisa mencari video yang lainnya untuk di download kembali lagi. Tujuannya agar banyak video yang bisa kamu koleksi dengan lebih banyak lagi di handphone kamu itu.

4.              Menyimpan

Tahap terakhir adalah kamu klik tombol download video dan lalu menyimpan di galeri sesuai dengan kebutuhan kamu. jika kamu sudah menyimpan maka otomatis akan ada video di galeri yang disukai itu.

Selain itu juga, ketika kamu menyimpan video tersebut di usaha kan memori hp itu tidak penuh. Tujuannya adalah agar bisa menyimpan video yang kamu dowload itu ketika memori hp itu penuh tentu akan memberikan dampak negatif kepada kamu. dampak negatif seperti apa? Maka kamu tidak akan bisa menyimpan video yang kamu sukai itu dengan cara yang benar dan mudah.

Nah, itu dia tahapan untuk mendownload video dengan situs savefrom.net dengan sangat mudah kamu coba. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan aplikasi untuk mendownload video yang diinginkan. Selain menggunakan web savefrom.net ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan lagi untuk mendownload video tersebut.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Dengan Instadownloader.Co

cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi

Web instadownloader.co merupakan situs yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video tanpa aplikasi. Sehingga dengan adanya web tersebut dapat membantu kamu untuk menyimpan video di galeri yang di inginkan. Untuk itu, bagaimana cara yang tepat digunakan untuk menyimpan video tersebut dengan mudah.

1.              Membuka aplikasi Instagram

Pada tahap ini kamu membuka aplikasi Instagram yang di miliki. Sehingga pada tahap ini kamu harus sudah memiliki aplikasi Instagram yang sudah di instal. Jika tidak diinstal maka tidak akan bisa langsung ke proses yang selanjutnya.

2.              Menentukan video

Nah, untuk tahap selanjutnya setelah kamu membuka Instagram yang dimiliki adalah mencari video yang kamu sukai. Dengan kamu menyukai video tersebut tentu kamu nanti akan mendownloadnya bukan? jika sudah mendownload tentu ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan di galeri yang diinginkan.

3.              Copy link

Untuk tahap selanjutnya adalah ketika kamu sudah mencari video yang disukai. Tinggal kamu copy link yang ada di aplikasi Instagram tersebut yang berguna untuk mempermudah melanjutkan ke tahap berikutnya. Sehingga ketika kamu sudah copy link tersebut berarti kamu akan menyimpan video tersebut dengan cepat

4.              Mengklik “titik tiga” pada bagian pojok kanan atas

Setelah itu kamu nanti akan tangkap tanda titik tiga bagian pojok kanan atas untuk di klik. Sehingga nanti akan mempermudah kamu untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Tanda pojok tersebut memberikan arahan kepada kamu untuk melanjutkan ke tahap berikutnya agar mudah dilakukan.

5.              Salin tautan

Kemudian setelah itu kamu mengklik titik tiga tersebut langsung kamu salin tautan dengan cara membuka laman instadownloader.co. dengan kamu membuka lama tersebut tentu akan memberikan dampak positif kepada kamu untuk menuju ke tahap berikutnya.

6.              Link video

Setelah itu kamu masukkan link video yang ingin kamu cari tersebut dengan cara copy paste terlebih dahulu. Setelah itu kamu tinggal klik download di web instadownloader.co. ketika kamu klik tentu ada beberapa waktu yang harus kamu tunggu untuk menyimpan video ke galeri yang kamu sukai itu.

Baca Juga : Cara Menyalin Link IG Sendiri? Ketahui Dulu Manfaatnya dari Segi SEO!

Selain itu, kamu jangan sampai salah untuk mendownload video yang disukai. Tujuannya agar kamu tidak mendownload dua kali video tersebut. selain itu agar tidak membuang waktu sembarangan juga sehingga membuat kamu juga mengerjakan dua kali.

7.              Tunggu sampai selesai

Nah, setelah kamu masukkan link video ke web instadownloader.co. tinggal menunggu video itu di download hingga selesai. Ketika sudah selesai maka kamu tinggal melihatnya kembali di galeri yang kamu sukai itu.

Itu dia cara cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi yaitu dengan instadownloader.co yang bisa kamu coba. Sehingga banyak cara situs yang bisa digunakan kamu agar lebih mudah melihat video yang di inginkan. Ketika banyak situs yang menawarkan untuk menyimpan video tersebut tentu kamu akan sangat mudah untuk mencoba web yang lainnya buka?