Mentahan Logo FF dan Cara Pasangnya di Bio FF

Gamers pasti sudah tidak asing dengan permainan free fire. Popularitasnya membuat ada banyak desainer grafis yang tertarik mendesain logo sendiri. Selain dilakukan oleh individu, pihak pembuatan logonya melibatkan organisasi sampai dengan komunitas. Kamu bisa menggunakan mentahan logo FF untuk berbagai tujuan.

Sebagian besar desain menggunakan teknik penggambaran yang mirip dengan gambar vektor. Konsep gambar logonya juga dibuat dalam bentuk vektor sehingga tidak perlu terlalu banyak detail seperti gambar karakter yang asli. Kamu yang punya kepentingan untuk menggunakan mentahan logonya perlu menyimak informasi ini hingga selesai.

Fungsi mentahan logo FF

mentahan logo FF

Daripada susah-susah membuat logo FF sendiri alangkah baiknya menggunakan desain komersial yang sudah ada. Kegunaan dari mentahan logonya bisa dipakai untuk berbagai macam keperluan. Beberapa keperluan yang dimaksud adalah logo komunitas ataupun dipakai ke suatu produk.

Logo-logo tersebut banyak digunakan untuk produk macam-macam dari esport. Setiap logo memiliki ciri khas masing-masing yang membuatnya tampil berbeda dibandingkan logo lainnya. Ciri khas ini penting terlebih lagi ketika akan dipakai untuk membangun suatu guild atau komunitas.

Jika bagian logo yang tersedia kurang sedikit sesuai keinginan maka proses edit juga lebih singkat karena hanya perlu menambahkan sedikit. Tentu saja akan sangat berbeda ketika seseorang harus mendesain total semuanya dari awal sampai finishing yang mana perlu waktu cukup banyak.

Karakter FF yang Sering Dibuat Logonya

Mentahan dari logo FF banyak yang menggunakan karakter dalam game tersebut. Pokoknya tersedia secara polos sehingga bisa ditambah dengan bermacam-macam tulisan sendiri. Beberapa karakter yang sering dibuat logo:

Adam-Eve

Salah satu karakter yang sering dijadikan mentahan logo FF adalah Adam dan EV. Karakter ini merupakan karakter dasar atau default yang ada di akun baru pemain. Kedua karakter sama sekali tidak punya kemampuan khusus tetapi tetap sering dipakai orang yang baru bermain.

Josep

Karakter kedua efek yang sering dijadikan logo adalah Josep. Karakter ini merupakan fisikawan Playboy yang mendirikan perusahaan teknologi besar. Sebagai seorang fisikawan jenius ia juga punya kemampuan khusus di bidang militer. Kemampuan khususnya yang bernama Nutty movement membuat karakter ini menjadi populer dan banyak diminati para pemain FF.

Chrono

Karakter yang juga banyak dipakai untuk membuat logo adalah Chrono. Tokoh ini berasal dari parallel universe yang mana di dunianya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan lebih besar daripada yang ada di bumi. Teknik spesial yang dimilikinya berupa Time Turner yang merupakan proteksi dari damage musuh. Karakter ini sempat booming dimainkan di FF sehingga banyak desainer yang juga membuat logonya.

Maro

Karakter baru digambarkan suka sekali dengan binatang. Maro memiliki pandangan bahwa manusia seringkali terlalu berpikir berlebihan sehingga lupa dengan arti hidup yang sesungguhnya. Kemampuan khusus yang dimiliki oleh Maro sendiri bernama Falcon Fervor. Karakter ini sering dipakai untuk membuat logo ataupun produk sehingga tidak heran banyak tersedia versi polosan.

D-bee

Karakter ini sangat mencintai musik dan suka bersosialisasi. Profesi dari karakter ini adalah seorang content creator sehingga memiliki kemampuan yang bernama Bullet Beats. Kemampuan tersebut memungkinkan karakter ini menembak ketika tengah bergerak yang mana tidak semua karakter dapat melakukannya. Ada juga logo yang dibuat dengan karakter satu ini dan bisa dipakai bagi yang punya keperluan.

Cara Menggunakan Logo FF

mentahan logo FF

Kamu tertarik untuk menggunakan salah satu logo FF yang keren untuk suatu tujuan. Tujuan tersebut bisa saja berupa pemasangan untuk logo FF bio default pada gamenya guna membentuk guild. Beberapa langkahnya bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

  1. Login ke dalam Game Dahulunya

Pertama-tama kamu harus buka game Free Fire dulu. Kalau sudah masuk segera login.

  • Tap ke Bagian Profil

Setelah masuk ke bagian akun maka kamu bisa segera klik bagian profil. Profil ini terletak di sudut kiri atas yang memuat tentang informasi profil dari karakter yang digunakan pemain.

  • Ganti Logo Bio

Langkah selanjutnya adalah dengan melihat ke bagian bio bawaan yang terletak di sudut kanan bawah. Kamu cukup klik sekali guna dapat mengedit bagian bio dan mengganti logonya.

  • Paste Kode Logo

Kamu baru menyalin kode logo Free Fire yang diinginkan dari website terpercaya. Biasanya kode tersebut juga dilampirkan di bagian website. Salin kodenya dan paste kode ke bagian game Free Fire.

  • Selesaikan Penggantian Logo Bio

Pada tahapan ini mentahan logo FF tadi bisa segera selesai pemasangannya. Kamu cukup tekan tombol OK yang terletak di bagian kanan dan akan mengakhiri proses penggantian logo dengan yang baru.

  • Wukong

Para gamers FF pemula harus tahu kalau ada karakter yang bernama Wukong. Karakter yang satu ini punya tampilan mirip monyet berbentuk manusia dengan jurus andalan kamuflase. Ketika berkamuflase maka Wukong akan bisa mengubah tampilannya menjadi semak-semak sehingga tidak mudah diketahui oleh musuh. Karakter ini pun juga banyak dibuat menjadi desain  logo FF.

  • Kapella

Tokoh yang satu ini lebih mirip dengan Korean idol tapi versi Free Fire. Kapella sendiri seorang penyanyi populer yang punya jurus Healing Song. Jurusnya ketika diaktifkan akan memberikan efek peningkatan terhadap item dan juga skill penyembuhan.

Dampak lainnya adalah mampu memperlambat HP dari teman satu tim yang terkena damage. Karakter yang satu ini banyak dipilih untuk mendukung daya survive satu tim. Tidak heran kalau karakternya banyak dimainkan dan menjadi populer serta banyak desain logonya.

  • Miguel

Karakter lain yang banyak dipakai oleh pemain FF adalah Miguel. Tokoh ini memiliki background sebagai seorang prajurit elit sehingga punya jurus bernama Crazy Slayer. Jurus yang ketika diaktifkan akan bisa membuat Miguel memperoleh EP dari setiap musuh yang berhasil ia kalahkan.

Baca Juga : Star Shop FF 2022 : Link Download dan Cara Top Up Murah

Kamu bisa menemukan banyak sekali logo FF yang menggunakan tokoh satu ini. Desain logo yang bergambar karakter ini terlihat sangat keren meskipun dalam versi chibinya.

Mentahan logo FF Keren Tahun 2022

Pada dasarnya mentahan logo FF tidak hanya berupa gambar atau manusia. Kamu juga bisa menemukan logo dengan desain seperti hewan maupun tema yang seram. Logo-logo yang demikian juga kerap dipakai oleh para pemain karena dianggap keren. Kalau seseorang tidak punya akun YouTube maka bisa menggunakan mentahan logo FF tersebut untuk foto profil medsos.

Logonya juga bisa untuk profil media sosial seperti Instagram maupun Tik tok. Logo-logo tersebut punya ciri khasnya tersendiri sehingga cukup estetik dan keren. Beberapa lagunya juga bisa dipakai untuk di print ke kaos, gelas, maupun produk lainnya.

Setiap tahunnya variasi dari logo akan terus bertambah banyak. Tentu saja selama game Free Fire masih populer dimainkan oleh gamers dari berbagai belahan dunia.