Maret 11th 2018 – 8:00 pm – , Jakarta Selatan, JK
SAINT BARKLEY & MXP Productions present

THE PEACE AND THE PANIC ASIA TOUR 2018: NECK DEEP, PATRIOTS

Saint Barkley

presents:

NECK DEEP

THE PEACE AND THE PANIC ASIA TOUR 2018

IN INDONESIA

 

Not Just Wishful Thinking

Banyak band pop punk kenamaan yang datang dari Negeri Paman Sam. Tapi Neck Deep menggebrak kancah genre yang sangat digandrungi oleh anak muda tersebut dari Wrexham, Wales, Britania Raya. Didirikan pada tahun 2012, Neck Deep kemudian merilis album pertama mereka yang bertitel Wishful Thinking dua tahun kemudian. Ben Barlow sang frontman mengatakan bahwa saat itu mereka akan fokus nge-band, tidak lagi menjadikannya sebagai sampingan untuk senang-senang. Dan benar saja, band yang beranggotakan Ben (vokal), Matt West (rythm guitar), Sam Bowden (lead guitar), Fil Thorpe-Evans (bass) dan Dani Washington (drummer) ini berhasil meraih sukses besar.

Diawali jadwal tour reguler di Inggris Raya juga Amerika Serikat, Neck Deep kemudian tampil di Vans Warped Tour 2014. Nama Neck Deep sebagai salah satu pendatang baru terbaik di genre yang mereka usung seolah-olah semakin mendapat pengakuan ketika para pemuda yang rela meninggalkan bangku kuliah demi menjadi musisi ini menyabet penghargaan Best British New Comer dari majalah Kerrang!, juga di tahun 2014.

Kiprah Neck Deep sebagai pendatang baru di industri musik cadas trus berkibar. Pada tahun 2016 yang lalu mereka kembali mendapat penghargaan, kali ini datang dari majalah Alternative Press. Dalam acara penghargaan AP Music Awards 2016, Ben dan kawan-kawan mendapat penghargaan Best Live Band. Prestasi itu semakin lengkap ketika Neck Deep menjadi band pembuka tour Blink-128 ketika raja band pop punk tersebut menggelar show mereka yang penjualan ticketnya sold out di Brixton Academy, London.

The Peace and The Panic in Indonesia

The Peace and The Panic adalah album ketiga Neck Deep yang telah dirilis pada bulan Agustus 2017. Album yang dirilis lewat Hopless Records tersebut berhasil menduduki peringkat 4 di tangga lagu US Billboard 200 dan menduduki posisi pertama di tangga UK Independent Album. 

Menyusul kesuksesan album ketiga mereka tersebut, pada Jumat, 12 Januari 2018 Neck Deep mengumumkan gelaran tour ke Asia Tenggara dengan titel The Peace and The Panic Asia Tour 2018 dimana mereka akan menyambangi Malaysia, Singapura dan Filipina. Yang istimewanya, Ben, Matt, Sam, Fil dan Dani untuk pertama kalinya akan tampil di Thailand dan tentu saja Indonesia.

Neck Deep The Peace and The Panic Asia Tour 2018 in Indonesia dipersembahkan oleh produsen sepatu kenamaan asal Bandung, Saint Barkley dan dipromotori oleh MXP Production, promotor yang pada tahun lalu sukses mendatangkan band pop punk asal Amerika, Against the Current.

“Sebenarnya adalah sebuah kejutan ketika kami mendapat tawaran untuk mendatangkan Neck Deep ke Indonesia, apalagi mereka sekarang tengah naik daun dikalangan para pecinta pop punk. Sebagai promotor yang akrab dengan genre tersebut, tentu saja kami tidak mau melewatkan kesempatan emas ini,” tutur Panji Prayoga, Direktur MXP Production.

“Kami berbincang-bincang dengan teman-teman dari Saint Barkley tentang rencana ini karena kebetulan mereka juga orang-orang yang giat di skena musik pop punk. Dan pada akhirnya kerjasama pun terjalin,” imbuhnya.

Keterlibatan Saint Barkley sebagai pendukung utama konser ini pun bukan semata-mata sebagai sebuah brand yang menyokong sebuah acara, namun lebih kepada kecintaan mereka terhadap genre yang yang diusung oleh Neck Deep. Hal tersebut disampaikan oleh Ozom, selaku Vice President Saint Barkley.

“Kami memulai usaha dari pertemanan di skena musik Bandung khususnya pop punk. Jadi jika kami mendukung konser Neck Deep, kami tidak berbicara bisnis. Ini adalah bagian dari simbol kecintaan terhadap musik yang kami sukai,” tutur Ozom yang juga merupakan penggebuk drum dari band pop punk kenamaan, Rocket Rockers.

“Kami berharap kehadiran Neck Deep di Indonesia dapat menghibur dan memberikan spirit positif bagi para pecinta pop punk maupun pecinta musik pada umumnya,” lanjut Ozom.

Neck Deep The Peace and The Panic Asia Tour 2018 In Indonesia akan digelar di MS Hall Vicky Sianipar, Jakarta pada 11 Maret 2018 yang akan datang. Penjualan tiketnya sendiri akan segera diumumkan dan akan didistribusikan oleh Thepointofsale.co.id, sebuah jaringan perusahaan ticketing terbesar di Kanada dan Asia    

 

This concert organized by:

MXP Production

 

MXP PRODUCTION

Jl. Sukasenang V No.14 Bandung

+6222 205 125 80

Glen Sahetapy

Media Relations

E-mail: gjasahetapy@gmail.com

Phone: +62815 6478 4634

Pintu Dibuka: 5:00 pm

Pilih semua tiket anda

Presale (Habis Terjual)Rp513.413 (termasuk pajak-pajak dan biaya-biaya layanan) (Presale 2)

General Admission (Habis Terjual)Rp661.475 (termasuk pajak-pajak dan biaya-biaya layanan) (Normal / Standing)